sumber twitter mark Fans Wanita Ini Lakukan Pose Nyeleneh di Patung Cristiano Ronaldo Cetak halaman ini

Fans Wanita Ini Lakukan Pose Nyeleneh di Patung Cristiano Ronaldo

Ditulis oleh  Didi Yustianto
Diterbitkan di bola

5c2e189c7b50a66d50e688c4

Patung Cristiano Ronaldo seringkali dilecehkan para pendatang via twitter

 

Sumber.com - Ketenaran sosok Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola bahkan kalangan selebriti papan atas dunia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain Juventus yang satu ini tak hanya dikenal berkat kemampuan mengolah si kulit bundarnya saja. Namun, Ronaldo juga dikenal sebagai pesohor lapangan hijau yang sangat dermawan. Ronaldo seringkali terlibat dalam sejumlah acara amal, ia juga begitu cukup rendah hati ketika berjumpa dengan para penggemarnya.

 

Berkat torehan prestasi yang telah ia ukir di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Tak hanya mampu memberikan prestasi di leve klub saja, namun sang Megabintang ini juga telah memiliki kontribusi yang cukup besar bagi negaranya (Portugal). 

 

Meskipun di sepanjang kariernya bersama Tim Nasional Portugal, sang pemain hanya baru memberikan satu gelar juara bergengsi saja. Akan tetapi, satu gelar yang telah dipersembahkan oleh Ronaldo untuk Portugal ini merupakan salah satu gelar juara yang telah menjadi rebutan bagi negara-negara yang berada di kawasan Eropa. Seperti diketahui, eks pemain Real Madrid ini sukses membawa Portugal menjuarai turnamen Euro 2016 yang saat itu diselenggarakan di negara Prancis.

 

Pada tahun 2014, sebuah patung yang telah terpampang di kota Funchal, Portugal. Patung ini memperlihatkan full body dari Cristiano Ronaldo. Namun setelah beberapa tahun patung tersebut ditempatkan dari jarak yang tidak begitu jauh dari museum CR7. Laporan dari Portugal mengabarkan bahwa patung Cristiano Ronaldo itu seringkali mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari para wisatawan yang sedang berkunjung ke Portugal, atau hanya sekadar untuk berfoto dengan patung sang mantan pemain sepakbola terbaik dunia ini.

 

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Sportbible melaporkan kalau seorang penggemar Cristiano Ronaldo yang merupakan seorang wanita, telah melakukan pose tak senonoh sambil berfoto dengan patung tersebut. Wanita yang diketahui merupakan seorang ibu dan istri dari keluarga kecilnya tersebut, telah mengunggah foto nyelenehnya di akun media sosial pribadinya, saat berfoto dengan patung Ronaldo.

 

 

Tak ayal, nama Laura sempat menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan secara internasional di jagat media sosial. Sebenarnya tak hanya Laura saja yang sering melakukan foto nyeleneh dengan patung tersebut. Namun sudah banyak turis yang seringkali menyentuh bagian vital yang cukup menonjol dari patung Ronaldo itu. 

 

 

Hal itu membuat beberapa bagian cat pada patung Cristiano Ronaldo memudar dan memiliki tampilan warna yang berbeda seperti warna emas. 

Baca 999 kali Terakhir diubah pada Jumat, 04 Januari 2019 09:36
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Didi Yustianto

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Didi Yustianto

I'm the luckiest guy in the world who love football. 

Sports Journalist. Journo Life is 'incredible'.

Situs Web: https://www.linkedin.com/in/didi-yustianto-60a918101/