sumber twitter mark Celni Pita Sari, Manajer Cantik Timnas Futsal Indonesia U20 yang Juga Seorang Politisi Muda Cetak halaman ini

Celni Pita Sari, Manajer Cantik Timnas Futsal Indonesia U20 yang Juga Seorang Politisi Muda

Ditulis oleh  Didi Yustianto
Diterbitkan di olahraga

43915152 488081301696564 9030703737267062374 n

Ratu Tisha Destria (kiri) dan Celni Pita Sari (kanan) via instagram/@celni_pita_sari

 

Sumber.com - Timnas Futsal Indonesia U20 sudah memulai kiprahnya di ajang AFC U20 Futsal Championship 2019 pada Rabu (5/12) dengan menghadapi Vietnam. Dalam laga itu, Timnas Futsal Indonesia asuhan Kensuke Takahashi harus puas bermain imbang dengan skor akhir 3-3 dengan sesama wakil Asia Tenggara di ajang tersebut.

 

Selain didampingi oleh pelatih Kensuke beserta seluruh jajaran kepelatihannya untuk mengarungi ajang ini di Bangkok. Timnas Futsal Indonesia U20 juga turut didampingi oleh seorang manajer cantik bernama Celni Pita Sari. Buat Kawan Sumber yang menggemar olahraga Futsal, pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan nama Celni Pita Sari.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thank you @humble_seven for the handbag... @hasra_7 @kensuke.takahashi @iinnurindra #nationalteam #cps #life #futsal #indonesia #happy

A post shared by Celni Pita Sari (@celni_pita_sari) on

 

Sosok wanita cantik ini memang sengaja diplot untuk menjadi manajer dari Timnas Futsal Indonesia U20 untuk berlaga di AFC U20 Futsal Championship 2019 di Bangkok. Sebelum memegang peran penting di Timnas Futsal Indonesia U20, Celni dikenal terlebih dahulu ketika ia menangani tim APK Samarinda. Bersama timnya, sosok wanita cantik ini mampu mengantarkan APK Samarinda lolos ke Pro Futsal League di tahun 2017.

 

Baca Juga: Pelatih Herry IP Endus Aroma Potensi Kecurangan di BWF Tour Finals Terhadap Marcus/Kevin

Baca Juga: Anthony Ginting Jadi Atlet Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan di tahun 2018

 

Seperti dinukil dari bolalob.com, di awal tahun 2018, Celni ia dipercaya sebagai Manajer Timnas Futsal Indonesia U20 oleh Federasi Futsal Indonesia. Selain itu ia juga sempat memegang peran penting lainnya yakni membantu menangani Permata Indah Manokwari. Sosok wanita yang cukup aktif menggunakan sosial media ini diminta untuk membantu pelatih Kensuke untuk mematangkan persiapan untuk Timnas Futsal Indonesia U20.

 

Selain berperan aktif dalam industri futsal Indonesia, Celni juga dikenal sebagai Ketua Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Politisi muda. Melansir tribunnews, Celni memutuskan untuk maju pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Perempuan yang memiliki paras cantik ini maju sebagai caleg DPRD Samarinda dari Dapil Samarinda Ulu.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy b day ..... 7 tahun bukan lah waktu yg pendek untuk menjadi organisasi yg dapat membentuk Karakter pemuda di Indonesia menjadi lebih baik... Teruslah berinovasi untuk bangsa dan negara... Teruslah maju menjadi wadah Pemuda yang lantang menyerukan gerakan perubahan untuk Indonesia yg lebih baik..... Demi kehormatan , pengabdian, dan tanah air ... Love CPS #gpnasdemkaltim #gardapemudanasdem #gpndkaltim #cps #psp #love #happy #happybirthday #milad #nasdem #youth #likeforfollow #likeforlikes #instamoment

A post shared by Celni Pita Sari (@celni_pita_sari) on

 

Baca Juga: Yang Cantik Yang Berpolitik, Ini Sederet Srikandi PSI yang Akan Membuat Pemilu Terasa Manis

 

Baginya terjun di dunia politik bukanlah sesuatu yang harus ditakuti meskipun dirinya merupakan seorang wanita. Celni justru ingin mengubah stigma masyarakat dengan terjun di dunia politik, bahwa dirinya ingin menunjukkan integritas serta kemapanannya sebagai seorang politikus wanita muda. 

 

Kendati begitu, kecintaanya terhadap Futsal dipastikan tidak akan terganggu meskipun dirinya cukup aktif dalam berbagai kegiatan politik. Ia pun berharap agar Timnas Futsal Indonesia U20 bisa membanggakan masyarakat Indonesia di ajang AFC U20 Futsal Championship 2019.

 

"Saya berharap tahun ini timnas futsal Indonesia U-20 bisa membanggakan masyarakat Indonesia," ujarnya.

 

Baca 3214 kali Terakhir diubah pada Kamis, 06 Desember 2018 11:05
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Didi Yustianto

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Didi Yustianto

I'm the luckiest guy in the world who love football. 

Sports Journalist. Journo Life is 'incredible'.

Situs Web: https://www.linkedin.com/in/didi-yustianto-60a918101/