sumber twitter mark Proliga 2018/19: Jakarta Pertamina Energi Resmikan Skuat Tim Putra dan Putri Cetak halaman ini

Proliga 2018/19: Jakarta Pertamina Energi Resmikan Skuat Tim Putra dan Putri

Ditulis oleh  Didi Yustianto
Diterbitkan di olahraga

tim bola voli putri jakarta pertamina energi 20180316 205437

Tim Jakarta Pertamina Energi putri musim 2017/18 via tribunnews

 

Sumber.com - Turnamen Pro Liga musim 2018/19 akan resmi dimulai lebih awal yakni pada 7 Desember dan akan berakhir 24 Februari 2019. Di musim 2018/19, Proliga akan digelar di beberapa kota-kota besar seperti, Yogyakarta, Gresik, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Solo, Kediri serta Malang. 

 

Salah satu klub yang paling gencar untuk mempersiapkan diri adalah Jakarta Pertamina Enerig (JPE). Mereka telah rutin menjalani latihan di Gelanggang Olahraga Pertamina, Simprung, Jakarta, sejak memasukki pertengahan September kemarin. Bahkan JPE juga telah menggelar sejumlah pertandingan uji coba, guna membuat timnya semakin kuat dan solid. 

 

Pada Kamis (22/11) pagi, bertempat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pertamina Energi (JPE) akhirnya telah meresmikan tim Bola Voli putra dan putri mereka yang nantinya akan berjuang serta berlaga di Proliga 2018/19. Dalam peresmiannya, JPE mengusung tema "Satukan Gelar Juara". Tema tersebut dimaksudkan agar dua sektor tim (putra dan putri) bisa mempersembahkan prestasi terbaiknya dengan meraih gelar juara Proliga musim 2018/19.

 

 

Baca Juga: Terkait Minat Naturalisasi Kore White untuk Timnas Basket Indonesia, Jammar Johnson Pasrah

Baca Juga: Alami Kecelakaan Mengerikan di Macau, Pembalap Wanita Cantik Ini Harus Dioperasi 11 Jam

 

Baik tim putra serta putri JPE telah mengalami perubahan skuat walaupun tidak terlalu begitu signifikan. Tim putra JPE kembali akan dibesut Putut Marhaeanto. Nama Putut sendiri bukanlah sosok yang asing bagi para pecinta olahraga voli. Ia pernah membawa JPE menjuarai Proliga 2016/17. Selain itu, tim putra JPE juga turut kedatangan pemain baru, open spike asal Azerbaijan, Vugar Bayramov. Selain itu, tim putra JPE juga turut mempertahankan pemain asing berpengaruh mereka yakni Aleksandar Minic asal Montenegro.

 

Sementara itu, tim putri yang di musim 2017/18 berhasil menjadi juara Proliga berhasil merekrut open spike asal Amerika Serikat, Gina Nicole Mancuso. Tim JPE putri ini juga akan tetap diasuh oleh Muhammad Ansori. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Don't you dare to think about winning. Because we are back and we are going to take it all. Get ready!!! . #Proliga2019 #JPEVolley #SatukanGelarJuara #DoubleChampions #BerkahEnergiPertamina #SaatnyaBerubah

A post shared by Jakarta Pertamina Energi (@jpevolley) on

 

Baca Juga: Ketika Masih Kecil Tidak Ada Satu Pelatih Pun yang Tertarik Melatih Kevin Sanjaya

 

Chief de Mission JPE, Ageng Giriyono mengungkapkan dengan hadirnya para pemain baru serta bergabungnya para atlet profesional di tim Jakarta Pertamina Eneger 2019 diharapkan dapat memberikan prestasi di musim 2018/19.

 

"Dengan adanya bibit baru atau atlet profesonal yang bergabung dalam tim Jakarta Pertamina Energi 2019 ini, diharapkan kedua tim dapat meraih prestasi," tutur Ageng Giriyono sebagaimana dikutip dari bolasport.com.

Baca 2459 kali Terakhir diubah pada Kamis, 22 November 2018 15:05
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Didi Yustianto

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Didi Yustianto

I'm the luckiest guy in the world who love football. 

Sports Journalist. Journo Life is 'incredible'.

Situs Web: https://www.linkedin.com/in/didi-yustianto-60a918101/