sumber twitter mark Aktor Kawakan Daniel DeVito Bergabung Dengan Cast Jumanji: Welcome To The Jungle Cetak halaman ini

Aktor Kawakan Daniel DeVito Bergabung Dengan Cast Jumanji: Welcome To The Jungle

Ditulis oleh  Atta Kharisma
Diterbitkan di hiburan

devito

Aktor Daniel DeVito akan bergabung dengan Johnson dan kawan-kawan di sekuel Jumanji via Heroic Hollywood

 

Sumber.com - Aktor sekaligus komedian kawakan Daniel DeVito resmi bergabung dengan cast untuk sekuel dari film Jumanji: Welcome to the Jungle. DeVito mendapatkan ketenaran sebagai seorang aktor lewat film-film seperti Twins, JuniorRuthless People, dan yang paling terkenal sebagai Penguin di Batman Returns.

 

Dilansir dari Screenrant, DeVito rumornya akan memainkan watak yang berlawanan dengan Dwayne Johnson. Detail nya masih belum dibeberkan, tapi beradu peran dengan mega bintang seperti Johnson bukanlah hal yang asing bagi DeVito. DeVito pernah berakting bersama Arnold Schwarzenegger di film Twins dan Junior.

 

 

DeVito akan bergabung bersama dengan deretan cast lain seperti Jack Black, Kevin Heart, dan Karen Gillian di sekuelnya nanti. Jumanji: Welcome to the Jungle secara mengejutkan berhasil memperoleh keuntungan yang signifikan di box office dan menjelma menjadi film terlaris yang pernah dimiliki Sony, dengan pendapatan hingga 962 juta US Dollar.

 

DeVito dikenal berkat akting serta gaya humor nya yang khas. Sang aktor tentunya merupakan tambahan yang cocok untuk franchise tersebut jika Sony ingin meningkatkan keberagaman jokes di film sekuelnya nanti. DeVito sendiri kini menjadi karakter utama di sitcom It's Always Sunny in Philadelpia. Selain itu dia juga akan bermain di film live-action Dumbo, dan meneruskan akting bersama dengan Schwarzenegger di film Triplets.

 

DeVito adalah nama kedua yang dikonfirmasi bergabung dengan franchise Jumanji. Sebelumnya Sony sudah mengumumkan kalau aktris Crazy Rich Asian, Awkwafina, akan bergabung di sekuel nanti.

 

 

Dengan bergabungnya DeVito dan Awkwafina, Sony tentunya berharap agar film keduanya nanti dapat mengulangi kesuksesan yang diperoleh pendahulunya. Film keduan Jumanji akan tayang pada tahun 2019 ini, bersamaan dengan film Star Wars IX. Sebelumnya Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil mengalahkan The Last Jedi di box office, jadi menarik untuk melihat apakah franchise baru Sony itu dapat kembali memenangkan kontes keduanya nanti.

 

Baca 1136 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 05 Januari 2019 16:30
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Atta Kharisma

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Atta Kharisma

Suka berimajinasi dan mengamati hal-hal yang menarik. Love video games,sport, and movies. Menikmati menulis sebagai sebagai sarana ekspresi diri.

Situs Web: https://www.facebook.com/raburabu.01182015