sumber twitter mark Kesal Dengan Perilaku Sasaeng Fans, Kim Jae Wook Berikan Tatapan Mata yang Tajam Cetak halaman ini

Kesal Dengan Perilaku Sasaeng Fans, Kim Jae Wook Berikan Tatapan Mata yang Tajam

Ditulis oleh  Aulia Nur Inayah
Diterbitkan di hiburan

20 kim jae wook

Kim Jae Wook via soompi.com

 

Sumber.com - Tahun 2019 memang menjadi tahun emas bagi karirnya di dunia serial drama. Belum habis penggemar dibuatnya terpesona berkat penampilannya dalam drama Temperature of Love dan The Guest, Kim Jae Wook kembali membintangi drama terbaru dengan menggandeng si cantik Park Min Young untuk menjadi lawan mainnya berjudul “Her Private Life.” Dan belum lama ini, drama tersebut kembali merilis foto yang menampilkan Kim Jae Wook yang berada di dalam pesawat. Seperti dilansir dari soompi.com, terlihat Kim Jae Wook tidak menyukai perilaku sasaeng fans yang diperankan oleh Kim Bo Ra dalam foto yang baru dirilis untuk "Her Private Life."

Drama tvN "Her Private Life" adalah drama romansa tentang kurator galeri seni sempurna bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young) yang menjalani kehidupan rahasia sebagai penggemar idola, dan bosnya yang berhati dingin Ryan Gold (diperankan oleh Kim Jae Wook) yang akhirnya jatuh cinta kepada Sung Duk Mi.

Dalam foto yang dirilis tersebut, Kim Jae Wook, Kim Bo Ra, dan ONE memiliki interaksi yang menarik. ONE memainkan peran sebagai Cha Si An, anggota dari grup idola White Ocean sekaligus yang menjadi idola favorit Sung Duk Mi. Dia terbenam dalam kesibukannya dengan tabletnya sambil duduk di kabin pesawat terbang.


20 One

ONE via soompi.com

 

20 kim bo ra

Kim Bo Ra via soompi.com


Sedangkan Kim Bo Ra, yang memerankan Cindy, master homepage Park Min Young, adalah penggemar yang terobsesi saat dia dengan diam-diam mengambil foto dirinya dari kursi lain. Kim Jae Wook memiliki belati yang siap ditembakkan dari matanya (lihat foto atas). Ia merasa kesal karena perilaku Cindy dan membuatnya teralihkan dari korannya.

Drama “Her Private Life ”akan mengudara dan menayangkan episode pertamanya pada 10 April pukul 9:30 malam KST via tvN atau lebih tepatnya setelah drama “Touch Your Heart” selesai. Bagaimana nih kawan sumber, jadi nggak sabar buat menonton chemistry Park Min Young dan Kim Jae Wook yang super nggemesin ya!

 

Baca Juga : Tokoh Webtoon Populer Ini Ternyata Terinspirasi Dari Sosok JB GOT7!

Baca Juga : Dari Konsep Lolita Hingga Telanjang Penuh, Inilah 7 Pemotretan Paling Mengejutkan Dalam Sejarah K-Pop!

Baca 567 kali Terakhir diubah pada Senin, 08 April 2019 16:38
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Aulia Nur Inayah

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Aulia Nur Inayah

Aulia Nur Inayah lahir di Tegal, 6 Oktober 1992. Lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Purwokerto Jurusan Syariah, Ekonomi Islam.  Pernah aktif di Sekolah Kepenulisan STAIN Purwokerto dan Komunitas Sastra Santri Pondok Pena. Pesantren Mahasiswa Kepenulisan An-Najah Purwokerto.

Email : [email protected]

twitter : https://twitter.com/Aulia_Sohibi

 

Situs Web: https://www.facebook.com/aulia.sohibialibra