sumber twitter mark Spider-Man: Into the Spider-Verse Dihujani Respon Positif, Film Terbaik Sony? Cetak halaman ini

Spider-Man: Into the Spider-Verse Dihujani Respon Positif, Film Terbaik Sony?

Ditulis oleh  Atta Kharisma
Diterbitkan di hiburan

intocover

Spider-Man: Into the Spider-Verse berpotensi menjadi film superhero terbaik di tahun 2018 via Movie Nooz

 

Sumber.com - Spider-Man: Into the Spider-Verse berhasil menuai pujian dari berbagai kalangan. Meskipun Sony saat ini masih menikmati kesuksesan yang diraih oleh Venom, di saat yang sama mereka juga tengah mempersiapkan projek Spider-Man terbaru mereka untuk segera dirilis di bioskop. Berdasarkan respon yang diberikan, Into the Spider-Verse sepertinya akan menjadi film yang lebih sukses daripada aksi solo Tom Hardy.

 

Baca juga: Poster Keren Ini Berikan Penampakan Dari 6 Karakter Utama Spider-Man: Into The Spider-Verse

 

Segera setelah Sony mencabut larangan untuk membicarakan projek terbaru mereka ini di media sosial, internet langsung dibanjiri berbagai komentar positif yang memuji film ini. Bahkan kritikus-kritikus film ternama juga menghujani film terbaru Sony ini dengan berbagai pujian. Kalian bisa melihat respon para netizen terhadap film tersebut di bawah ini.

 

 

Dengan banyaknya respon positif yang diberikan kepada film ini, banyak yang mulai memprediksi kalau Into the Spider-Verse akan menjadi film animasi terbaik di tahun 2018 atau film Spider-Man terbaik yang pernah ada. Bahkan beberapa tidak menyangkal kemungkinan kalau film ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu film superhero terbaik yang pernah ada.

 

Baca juga: Ini Dia Dewa Symbiote yang Menjadi Sumber Dari Logo Milik Venom

 

Style ala-ala komik seperti splash page dan word bubble yang diterapkan oleh film ini juga menjadi poin plus yang dipuji oleh banyak orang, yang mengklaim kalau Into the Spider-Verse akhirnya melakukan apa yang tidak mampu dilakukan oleh film superhero lain.

 

Trailer 1 dari Spider-Man: Into the Spider-Verse via YouTube/Sony Pictures Entertainment

 

Trailer 2 dari Spider-Man: Into the Spider-Verse via YouTube/Sony Pictures Entertainment

 

Dipadu dengan animasi yang memukau serta karakter-karakter yang menarik, film ini memiliki banyak sekali potensi untuk menjadi salah satu film terbaik di tahun 2018. Selama film ini tetap mendapatkan respon yang positif dari para penggemar, Spider-Man: Into the Spider-Verse akan menjadi film penutup yang sempurna untuk mengakhiri tahun 2018 ini.

 

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018.

 

Baca juga: Sony Rencanakan Untuk Rilis Spin-off Spider-Man Wanita

Baca 1064 kali Terakhir diubah pada Kamis, 29 November 2018 11:06
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Atta Kharisma

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Atta Kharisma

Suka berimajinasi dan mengamati hal-hal yang menarik. Love video games,sport, and movies. Menikmati menulis sebagai sebagai sarana ekspresi diri.

Situs Web: https://www.facebook.com/raburabu.01182015