sumber twitter mark Taylor Swift Akan Luncurkan Lagu Baru Minggu Depan? Cetak halaman ini

Taylor Swift Akan Luncurkan Lagu Baru Minggu Depan?

Ditulis oleh  Marvin Emir Ciputra
Diterbitkan di hiburan

Taylor Swfit 1220x775

Mau rilis album baru nih Tay-Tay? via NME

 

Sumber.com - Walau di kehidupan sehari-harinya tetap sibuk dalam berbagai proyek, namun faktanya dalam segi kesibukan bermusiknya, Swift terlihat sepi-sepi saja. Spesifiknya, pasca menyelesaikan tur album Reputation-nya (2017) di bulan November 2018 lalu, tidak terdengar lagi kabar Swift yang sedang menggarap single atau album terbaru.

Namun apakah justru jangan-jangan si biduanita 29 tahun ini faktanya ketika sedang menjalani hingga selesainya tur tersebut, diam-diam juga sedang mengerjakan single atau album terbarunya? Lebih jauhnya lagi, apakah mungkin single atau album baru ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2019 depan ini?

Spekulasi ini muncul setelah sekitar 2 hari lalu melalui akun Instagram dan situs pribadinya, ia mengunggah widget hitung mundur jam (countdown clock) yang kalau dihitung, waktunya akan berhenti tepat pada tanggal 26 April 2019.

 

 

190413145835 taylor swift website countdown clock 0413 exlarge 169

Hitungan waktu mundur yang diunggah Swift via CNN

 

Baca juga: 10 Lagu Terpopuler di Dekade 2010an: Era Perpaduan Futuristik Dan Revitaliasi Dalam Bermusik

 

Tak pelak sekali lagi, ketika melihat dan menghitungnya, seluruh Swifties (sebutan fans Swift) langsung berspekulasi kalau tanggal tersebut mengacu pada perilisan single atau album terbaru dirinya. Namun di saat yang sama, bisa juga mengacu pada hal bahagia lain di luar musik.

Jadi, di dalam kolom rubrik esai Elle yang dirilis awal Maret 2019 lalu, mantan kekasih pemeran Loki di dunia sinematik Marvel (MCU), Tom Hiddleston ini, mengungkapkan bahwa apabila dirinya sedang melewati masa-masa terkelamnya, ia kerap menemukan kelegaan yang selega-leganya ketika menatap aplikasi jam hitung mundur.

Dengan kata lainnya lagi, apabila ia sampai membuat jam hitung mundurnya seperti yang ia lakukan beberapa hari lalu, dipastikan ia sedang ingin membagikan momen bahagianya ke seluruh dunia. Hmm, apakah mungkin ketimbang mengumumkan single atau album baru, Swift ingin mengumumkan bisnis sampingan barunya yaitu bisnis perhiasan mahal?

Bisnis merek baju pribadi? Atau jangan-jangan mengumumkan pertunangannya dengan sosok kekasih yang ia belum umumkan hingga detik ini? Kami berspekulasi demikian karena di akun Faceboook pribadinya, ia mengunggah  foto yang menampilkan pakaian dress kuning lengkap dengan cincin-cincin cantik di jari-jarinya yang bisa Kawan Sumber lihat sendiri berikut ini.

 

57203968 10156417095485369 6620123587732832256 n

Taylor Swift berbaju kuning via Facebook / Taylor Swift

 

Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja lagi hingga Swift dan tim-nya, mengungkapkannya di tanggal yang telah disebutkan tersebut. Namun sebagai terkaan awal, menurut Kawan Sumber kira-kira hal apa ya yang akan diumumkan oleh TS di tanggal tersebut nanti?

 

 

Baca 437 kali Terakhir diubah pada Senin, 15 April 2019 16:57
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Marvin Emir Ciputra

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Marvin Emir Ciputra