sumber twitter mark Trailer Baru Captain Marvel Ungkap Plot Utama Filmnya, Persiapan Phase 4 MCU? Cetak halaman ini

Trailer Baru Captain Marvel Ungkap Plot Utama Filmnya, Persiapan Phase 4 MCU?

Ditulis oleh  Atta Kharisma
Diterbitkan di hiburan

captcover

Marvel baru saja merilis trailer terbaru dari film Captain Marvel via Den of Geek

 

Sumber.com - Kemarin menjadi salah satu hari yang membahagiakan bagi para fans MCU. Bagaimana tidak, pada tanggal 3 Desember lalu Marvel baru saja merilis trailer kedua dari film Captain Marvel yang akan dirilis pada 8 Maret 2019 nanti. Apa saja yang diungkap melalui trailer barunya tersebut?

 

Baca juga: Ternyata Ini Lho Penampakan Kostum Captain Marvel Yang Sebenarnya, Tapi Kok Jadi Mirip Daredevil Ya?

 

Dilansir dari Screnrant, trailer baru Captain Marvel kali ini lebih fokus kepada masa lalu Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson) serta koneksi yang dimiliki antara masa lalunya tersebut dengan peperangan yang terjadi antara bangsa Kree dan Skrull. Dalam trailer tersebut Carol mengatakan kalau masa lalunya memegang kunci penting untuk mengakhiri peperangan tersebut.

 

Dari trailer tersebut kita juga dapat menyaksikan kalau film Captain Marvel mostly akan menjadi sebuah petualangan bagi Carol untuk mencari kembali masa lalunya yang hilang setelah kecelakaan yang dia alami. Untuk lebih jelasnya kalian bisa saksikan video trailernya di bawah ini.

 

Trailer baru dari film Captain Marvel via YouTube/Marvel Entertainment

 

Yang lebih menarik lagi adalah fans akhirnya melihat penampakan dari full costume milik Captain Marvel yang akan tayang pada film tersebut. Sebelumnya Marvel merilis promotional art yang memperlihatkan desain kostum Captain Marvel yang ternyata dilengkapi dengan helm tempur yang membuat Carol tampak seperti ksatria Kree.

 

 

Berdasarkan dari trailer baru tersebut, kita dapat menarik kesimpulan kalau masa lalu Captain Marvel akan memegang peranan penting dalam arc Kree vs Skrull nanti. Mengingat Captain Marvel digadang-gadangkan akan menjadi ikon MCU yang baru, it's safe tosay kalau arc Kree vs Skrull ini akan menjadi salah satu plot utama di Phase 4 MCU kelak.

 

Baca juga: Marvel Akan Memperkenalkan Dua Eternals Di Film Avengers 4

 

Tapi tentunya hal tersebut masih berupa spekulasi fans belaka. Yang jelas trailer baru ini sedikit memberikan gambaran tentang apa yang terjadi di filmnya nanti, serta apa yang mungkin akan terjadi di MCU ke depannya setelah plot dari film tersebut. Sambil menunggu filmnya tayang di tahun 2019 nanti, fans pasti akan disibukkan dengan berbagai teori tentang nasib dan masa depan dari MCU.

 

Baca juga: Netflix Menarik Serial Daredevil Dari Media Streaming Mereka, Jessica Jones Menyusul?

Baca 1106 kali Terakhir diubah pada Jumat, 08 Maret 2019 17:22
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Atta Kharisma

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Atta Kharisma

Suka berimajinasi dan mengamati hal-hal yang menarik. Love video games,sport, and movies. Menikmati menulis sebagai sebagai sarana ekspresi diri.

Situs Web: https://www.facebook.com/raburabu.01182015