sumber twitter mark PSI Sebut Anggota DPR Doyan Nonton Bule Striptis, Ujung-Ujungnya 'Ngamar' Cetak halaman ini

PSI Sebut Anggota DPR Doyan Nonton Bule Striptis, Ujung-Ujungnya 'Ngamar'

Ditulis oleh  Ady Nugraha
Diterbitkan di hukum & politik

jubir psi kami mendukung jokowi sesuai nurani didasari data kredibel

Ilustrasi Via Merdeka

 

Sumber.com - Partai Solidaritas Indonesia buka-bukaan soal kunjungan kerja Anggota DPR yang kerap menjadi kunjungan wisata. Lebih dari itu, PSI juga mengatakan bahwa ada anggora DPR yang malah berkunjung ke klub malam untuk menyaksikan tarian striptis.  

 

"Kalau tahu mereka diberikan lagi macam-macam entertaiment dan yang menyakitkan bagi saya mereka itu hampir tiap hari kerjanya ke tempat hiburan tidak senonoh, mereka ke striptis tiap malam," kata Juru Bicara PSI Dedek Prayudi di kantor DPP PSI Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018).

 

Lebih lanjut Dedek mengungkapkan bahwa tarian striptis tersebut sering berujung ke kamar. Bahkan ketika anggota DPR tersebut bosan dengan bule, mereka juga sering menawar pelajar Indonesia. Dia juga mengungkapkan tidak semua anggota DPR seperti itu, namun sebagian besar berbuat begitu.

 

"Terus setelah mereka tidak kuat mereka satu dibawa ke kamar. Sampai di titik mereka bosan sama cewek bule, ada suatu hari pelajar Indonesia juga ditawar oleh salah satu anggota DPR kita dan itu menyakitkan. Memang tidak semuanya, tapi sebagian besar seperti itu," tambahnya.

 

Dedek mengatakan pernah jadi pelajar yang terpilih untuk mendampingi anggota DPR studi banding pada tahun 2000-an. Dedek menempuh pendidikan di Selandia Baru pada tahun 2002 sampai 2006.



"Yang di New Zealand itu saya hanya antar mereka mau jalan-jalan kemana, istilahnya bagian ke ramah tamah yang diiniin sama KBRI. KBRI minta para student untuk mendampi dan uang KBRI. Yang saya alami ketika mereka setelah kerja mereka ngapain aja," ujar Dedek.

 

Sementara itu, Anggota fraksi Partai Golkar DPR Ace Hasan Syadzily mengatakan, sebaiknya PSI tidak melakukan tuduhan secara sembarangan. Dia menegaskan tidak semua anggota DPR melakukan 'dosa' seperti yang disebut oleh PSI tersebut. Apalagi Ace pernah berkunjung ke Arab Saudi dan menyebut bahwa di Arab tidak ada tarian striptis.

 

"Saya kira PSI jangan menuduh yang tidak-tidak. Tidak semua anggota DPR begitu. Saya kunker ke Arab Saudi dalam rangka pengawasan haji mana ada di Arab Saudi striptis, jadi jangan sembarangan juga," kata Ace saat berbincang dengan detikcom, Jumat (26/10/2018).

 

Dia mengatakan, banyak anggota DPR saat kunjungan kerja melakukan tugas dengan baik. Salah satunya yang dia lakukan saat melakukan pegawasan pelaksanaan ibadah haji tahun 2019 di Arab Saudi. 



"Kita lakukan kerja-kerja untuk pengawasan haji selama 2 minggu bahkan selama 1 bulan, ya kerja untuk melakukan pengawasan haji. Jadi menurut saya jangan men-generalisir. Apalagi PSI adalah partai baru, mau jadi calon," katanya.

 

Baca JugaBeri Arahan, Jokowi Sarankan Tsamara Amany Tidak Berbohong

 

Baca JugaYang Cantik Yang Berpolitik, Ini Sederet Srikandi PSI yang Akan Membuat Pemilu Terasa Manis

Baca 552 kali Terakhir diubah pada Jumat, 26 Oktober 2018 10:50
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Ady Nugraha

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Ady Nugraha

Seorang pria lulusan Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran. Disamping aktif dalam dunia tulis-menulis, beliau juga menyukai fotografi dan sepakbola.

Facebook: Ady Nugraha