sumber twitter mark Terkuak, Ini Identitas Pengusaha yang Kencani Vanessa Angel dengan Tarif Rp80 Juta Cetak halaman ini

Terkuak, Ini Identitas Pengusaha yang Kencani Vanessa Angel dengan Tarif Rp80 Juta

Ditulis oleh  Endah S
Diterbitkan di hukum & politik

 vanessa angel

Vanessa Angel via antara/Didik Suhartono.

 

Sumber.com - Terungkapnya kasus prostitusi artis seakan menjadi peristiwa yang paling menggegerkan di awal tahun 2019. Di mana Polda Jawa Timur berhasil menangkap mucikari, pria hidung belang serta dua selebritis.

 

Adapun salah satu artis yang terlibat yaitu Vanessa Angel yang ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Publik pun bertanya-tanya akan sosok hidung belang yang mem-booking mantan kekasih Didi Mahardika itu.

 

Meski belum dipublikasikan secara resmi, namun pihak kepolisian perlahan mulai menungungkap sosok pria tersebut. Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi mengatakan, identitas pengusaha yang diduga menjadi teman kencan VA, berinisial R.

 

Baca juga: Selain Foto, Brigadir Dewi Juga Kirim Video Cabul Ke Napi

 

Pria berusia 45 tahun itu berprofesi sebagai pengusaha. Namun polisi menyebut jika R adalah pengusaha yang berasal dari luar pulau Jawa yang sedang berkunjung ke Surabaya.

 

"Bukan (bukan pengusaha media online). Ya pengusaha saja. Kan perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bidang) jasa kali ya," ujar Harissandi.

 

Sementara itu, Vanessa Angel yang diperiksa sejak Sabtu, 5 Januari 2019 itu sudah diperbolehkan pulang pada Minggu, 6 Januari 2019. Di hadapan media, wanita yang berprofesi sebagai artis FTV itu menyatakan permintaan maafnya dan mengakui kesalahan dan kekhilafannya. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Dah minta maap yess Wiss minceu maapin jg wkwkwk . Kedepannya semoga mbak e bisa jadi pribadi yg lbh baik yess ????

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

 

 

Baca 668 kali Terakhir diubah pada Senin, 07 Januari 2019 12:30
Nilai Artikel ini
(0 pemilihan)

Terkini dari Endah S

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Endah S