sumber twitter mark Jimmy Uso Ditahan Polisi, Bagaimana Status Perebutan Sabuk Tag Team di WWE Elimination Chamber Minggu Ini? Cetak halaman ini

Jimmy Uso Ditahan Polisi, Bagaimana Status Perebutan Sabuk Tag Team di WWE Elimination Chamber Minggu Ini?

Ditulis oleh  Marvin Emir Ciputra
Diterbitkan di olahraga

694940094001 6002341595001 6002335251001 vs

Jimmy Uso & Naomi via Fox News

 

Sumber.com - Seperti kata pepatah, yang namanya "apes" memang tidak bisa diterka kapan terjadinya. Dan pepatah ini sangatlah pas untuk disematkan terhadap pasangan suami istri yang juga pegulat WWE di program Smackdown Live, Jimmy Uso & Naomi.

 

Jadi berdasarkan laporan dari TMZ yang dilaporkan kembali oleh Fox News, pada hari Kamis (waktu A.S), kendaraan yang dikendarai keduanya tiba-tiba dihentikan oleh petugas Polantas Detroit dikarenakan keduanya berkendara di arah yang berlawanan di area jalan satu arah (one way).

 

Baca juga: Mantan Pegulat Cantik Kontroversial Eva Marie Tertarik Untuk Kembali ke WWE

 

Ketika sedang menggeledah mobil jenis SUV yang dikendarai, petugas tiba-tiba mencium bau alkohol yang sangat menyengat. Sontak, petugas yang menghentikan langsung meminta Naomi untuk keluar dari mobil (bisa diasumsikan Naomi yang mengendarai mobilnya). Nah, ketika si petugas sedang bertanya-tanya ke Naomi, Jimmy yang semestinya harus tetap duduk di dalam mobil, malah keluar dari kendaraan.

 

Lebih gokilnya, Jimmy kemudian melepas bajunya dan menantang-nantang si petugas. Si petugas yang merasa terancam, langsung menembakkan stun gun ke pegulat berusia 33 tahun ini. Alhasil, iapun kini ditahan di stasiun kepolisian setempat. Dan berikut adalah tampilan mug shot Jimmy setelah ditangkap oleh pihak kepolisian.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Jimmy Uso Arrested After Drunken Incident With Police In Detroit; WWE Issues Statement - http://bit.ly/2TQIOxF

A post shared by WrestleZone on Mandatory (@wrestlezonecom) on

 

 Pasca penangkapannya, WWE mengeluarkan tanggapan resminya yang dilansir kembali oleh f4wonline berikut ini.

 

"Jonathan Fatu is responsible for his own personal actions." 

 

Terlihat dari pernyataan tersebut, WWE sepertinya memaafkan kealpaan yang dilakukan oleh Jimmy ini. Tentunya hal ini sangatlah jarang dilakukan. Umumnya, bila ada pegulat yang terkena masalah (even masalah mabuk berkendara seperti Jimmy ini), mereka langsung men-skors si pegulat yang bersangkutan.

 

Bisa dikatakan kebaikan hati WWE ini, adalah dikarenakan rumor yang beredar bahwasanya, Jimmy beserta saudara kembarnya Jey Uso akan keluar dari WWE dan WWE seperti kita tahu ingin tetap mempertahankan keduanya. Jadi tentunya WWE tidak ingin memperkeruh suasana yang alhasil, mereka memilih untuk memaafkan Jimmy.

 

Dan bisa dikatakan juga WWE memilih untuk tidak campur tangan karena mengingat Jimmy & Jey yang akan menjadi penantang juara Tag Team Smackdown Live, The Miz & Shane McMahon di PPV Elimination Chamber, 17 Februari 2019 ini. Tentunya akan menjadi bad PR, apabila WWE langsung mengatakan di statement kalau mereka men-skors atau memecat Jimmy.

 

Nah, ngomong-ngomong soal pertandingan perebutan sabuk Tag Team yang dimaksud, lalu bagaimana nih kelanjutannya? Apakah terlepas kasus ini, The Usos tetap akan bertanding sesuai jadwal? Atau justru posisinya digantikan oleh tag team Smackdown Live lain? Well, sejauh ini memang belum diketahui lagi. Namun, kalau menurut kami sebaiknya tetap dilanjutkan saja malah kalau perlu, mengingat Usos yang terancam akan mengundurukan diri dari WWE, keduanya harus dijadikan juara tag team barunya. Namun bagaimana kalau pendapat kalian Kawan Sumber?

 

 

Baca 1208 kali Terakhir diubah pada Sabtu, 16 Februari 2019 02:23
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Marvin Emir Ciputra

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Marvin Emir Ciputra