sumber twitter mark Sony Tidak Akan Berpartisipasi di Event E3 Tahun 2019 Mendatang Cetak halaman ini

Sony Tidak Akan Berpartisipasi di Event E3 Tahun 2019 Mendatang

Ditulis oleh  Marvin Emir Ciputra
Diterbitkan di teknologi

971862172.jpg.0

Kabar buruk bagi fanboy Sony Playstation via Polygon

 

Sumber.com - Kabar kurang menyenangkan bagi Kawan Sumber yang fans berat Sony Playstation. Pada tanggal 15 November 2018 lalu, pihak Sony mengumumkan secara resmi kalau mereka tidak akan berpartisipasi di event promosi video game besar tahunan, Electronic Entertainment Expo (E3) di tahun 2019 mendatang. Pengumuman ini tentunya sangat mengejutkan seluruh fans Sony maupun seluruh gamer secara general.

 

Pasalnya, absennya Sony dari event ini merupakan absen pertama mereka di event E3 semenjak debut pertama kali di tahun 1995 yang mana kala itu mereka sukses mendominasi event pertama tersebut dengan produk Playstation 1 (PSX) mereka. Melihat ini, tak pelak kitapun menjadi bertanya. Ada apa gerangan?

 

Baca juga: Adaptasi Serial Animasi Game Hit Devil May Cry Sedang Dikembangkan

 

Melalui pernyataan resmi mereka yang dilansir oleh Polygon, Sony pada dasarnya tetap ingin memuaskan fans-nya dengan inovasi-inovasi baru nan keren. Selain itu, mereka juga ingin menemukan cara baru keren yang bisa makin mendekatkan mereka dengan komunitasnya. Dan dikarenakan untuk mencapai semua ini membutuhkan waktu yang tak cukup hanya dalam 1 tahun, alhasil mau tak mau, mereka harus absen dari event yang erat dengan brand mereka ini.

 

Sekali lagi tindakan Sony ini membuat kecewa seluruh fans dan kasual yang telah menunggu-nunggu untuk melihat inovasi selanjutnya di tahun mendatang. Namun kalau kita telaah mendalam lagi, langkah ini merupakan langkah yangsangat bijak yang diambil oleh Sony. Daripada mereka memaksakan diri tampil namun tidak ada produk baru yang ingin ditampilkan, lebih baik seperti ini bukan? Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti apakah di tahun 2020, mereka akan kembali lagi di E3 atau tidak.

 

Melihat hal ini, bagaimana nih pendapatnya Kawan Sumber? Apakah menurut kawan semua keputusan ini diambil demi untuk mempersiapkan console Playstation 5 (PS 5) secara matang di tahun mendatang?

 

Baca juga: Ingin Hidup Lebih Berwarna, Jalani 5 Metode Hidup Ala Video Game Seperti Ini

Baca 2098 kali Terakhir diubah pada Minggu, 18 November 2018 05:44
Nilai Artikel ini
(1 Pilih)

Terkini dari Marvin Emir Ciputra

Artikel Terkait

Seputar Penulis

Marvin Emir Ciputra